Tags

Selamat Datang Di Rastor 72




Senang sekali anda hadir disini untuk melihat blog kedua saya. Tak peduli anda berasal dari mana, berapa usia anda, atau pangkat anda. Saya tidak peduli. Yang saya pedulikan hanyalah keinginan anda untuk belajar dan mencari ilmu yang bermanfaat untuk anda amalkan kepada masyarakat luas.

Rastor 72 adalah sebuah blog yang berisikan artikel tentang dunia IT (Information Technology). Anda akan disuguhkan berbagai artikel dari bertemakan jaringan, sistem operasi, sampai dunia Hacking (wew). Semua artikel tersebut akan saya bagikan khusus kepada anda yang setia mengikuti perkembangan Rastor 72.

Teknologi ibarat pisau bermata dua. Bisa memberikan pengaruh
yang positif namun juga bisa memberikan dampak yuang negatif. Jika anda membeli pisau diwarung dan menggunakannya untuk membunuh orang, apakah orang yang menjual pisaunya turut di persalahkan? Tentu tidak. Begitupun ilmu yang akan saya berikan lewat blog ini. Memang ada beberapa ilmu Hacking yang berbahaya bila di salah gunakan. Namun tanggung jawab sepenuhnya nanti tentu bukan pada yang menawarkan ilmu tersebut. Melainkan andalah yang mempergunakan ilmu tersebut.

Rastor 72 tidak pernah menganjurkan pengguna ilmu untuk berbuat hal yang merugikan masyarakat.

Perkembangan teknologi tak lepas dari pro dan kontra yang mengiringinya. Namun, sebesar apapun dampak yang diberikan teknologi, tentu tak lepas dari siapa yang menggunakannya. Apakah untuk kebaikan atau keburukan. 

Anda juga bisa request artikel kepada saya. Silahkan kirimkan e-mail ke radan_stromer@yahoo.co.id untuk request artikelnya. Bagi anda yang punya bakat menulis di bidang komputer, silahkan bergabung menjadi team penulis Rastor 72. Tak ada biaya keanggotaan, semuanya gratis. ^_^

Selamat menikmati content yang disajikan blog ini. Komentar anda sangat berarti bagi saya untuk menciptakan hasil karya yang lebih baik lagi.

0 comments:

Blogger Template by Kerendi Developers