Cara Membuat Objek Foto Keluar Dari Bingkai

Jumpa lagi dengan saya di Rastor 72, tempatnya artikel dan video IT. Setelah beberapa tahun tidak menulis (mca sih beberapa tahun), sekarang saya hadir dengan tampilan wajah baru. Dahulunya Rastor 72 menggunakan foto-foto yang mungkin mengandung hak cipta, sekarang saya berusaha menggunakan foto-foto hasil karya sendiri sehingga bisa aman dari gugatan hakcipta dari tangan-tangan tak bertanggung jawab (dari empunya kale).

Anda bisa melihat foto model dibawah ini yang terkesan cantik gemulai. ^_^

Gambar Sebelum Di edit
Gambar Setelah Di edit
Pada artikel kali ini saya akan coba menunjukan cara membuat efek seperti gambar diatas. Kuncinya adalah dengan mennggunakan Teknik Cliping mask, Anda yang ingin mengetahui teknik tersebut setidaknya meiliki pengetahuan dasar tentang Photoshop.
Ok, berikut ini adalah video tutorial cara pembuatannya :

Bagi anda yang menginginkan tutorialnya dalam bentuk E-book, saya bisa membuatkannya khusus untuk anda yang ingin benar-benar belajar. Silahkan hubungi penulis di 0838-139-43017.

Yah mungkin untuk saat ini cukup sekian, atas kehadiran anda saya ucapkan terima kasih. (kyak pidato aja)

0 comments:

Blogger Template by Kerendi Developers