Membaca Buku Lebih Sehat Daripada Membaca E-book

Gambar yang tak memiliki hak cipta
Silahkan dicopy
^_^
Bukan berarti anda tidak boleh membaca e-book sama sekali. Tetap boleh kok yang penting tidak terlalu lama.

Meskipun kemajuan teknologi sekarang sudah semakin terlihat. Dimana orang tidak perlu lagi menyimpan berton-ton buku hanya untuk menjadi koleksi bacaanya. Dengan kehadiran tablet pc maupun saudaranya, membaca buku menjadi lebih praktis dan mudah. Tidak perlu memberatkan isi ransel dengan buku karena semua sudah tersimpan pada satu perangkat mobile.

Namun satu yang perlu anda perhatikan, Kesehatan mata menjadi alasan utama untuk dipertimbangkan. Membaca e-book terlalu lama artinya membiarkan mata
menerima radiasi cahaya terlalu lama juga. Hal ini tentu tak baik untuk kesehatan mata. Meskipun teknologi layar sekarang dan kedepannya akan semakin maju sehingga mata semakin nyaman, namun untuk sekarang buku cetak masih jadi pilihan yang bijak.

Alasan mengapa buku cetak itu masih relevan untuk membaca laman karena kertas pada umumnya tidak menghasilkan cahaya sendiri sehingga mata terasa nyaman saat membaca. Beda dengan layar perangkat yang memancarkan cahaya sendiri sehingga jika terlalu lama mata akan terasa pedih.

Meskipun buku cetak lebih nyaman saat dibaca. Namun tetap saja ada aturan tertentu saat membaca. Posisi membaca sangat penting agar mata anda tidak cepat lelah. Hindari membaca sambil tiduran. Walaupun kelihatannya nyaman, orang yang sering melakukan itu tinggal menunggu waktu saja untuk mencari ukuran kacamata yang pas.

Jadi kesimpulannya, anda tetap boleh membaca e-book untuk alasan kepraktisan. Namun bila membaca lebih dari 30 menit, buku cetak lebih baik untuk dibaca.

Nah bicara soal buku cetak, bahan bacaan apa yang tepat untuk anda yang haus akan pengetahuan? Tentu saja buku "Kreatif Membuat Website Profesional". Meskipun judulnya di revisi total oleh editor, tapi tidak apalah. Karena ini adalah buku yang nantinya akan menjadi Best Seller loh. (Pede tingkat tinggi) :-D
Sudah tersedia di toko buku
seluruh Indonesia

Seperti janji saya terdahulu pada artikel sebelumnya, buku perdana saya telah terbit dan siap dibaca oleh anda yang ingin tahu tentang CMS (Content Management System) dan pembuatan website. Silahkan anda baca artikel saya sebelumnya untuk mendapatkan review tentang CMS disini.

Buku ini akan memandu anda membuat website  hanya dalam waktu satu hari dengan modal GRATIS. Meskipun Gratis, tetap hasilnya akan tetap MODIS. Anda akan dipandu membuat website impian anda yang hasilnya akan membuat orang terpukau. Ditambah lagi dengan cara yang PRAKTIS, sehingga orang awampun akan dengan mudah mengikuti panduan buku ini. Bahasa yang khas dan tidak terlalu kaku, sehingga anda yang membaca serasa bertatap muka langsung dengan penulis. ^_^

Hosting yang dipakai dalam buku ini juga sangat menarik. Pernakah anda bermimpi mendapatkan hosting berkapasitas 2 GB dengan Bandwidth 100 GB secara GRATIS? Buku ini akan memandu anda cara mendapatkan hosting seperti itu. Di tambah lagi bonus CD yang berisikan video tutorial dan software pendukung, menjadikan nilai plus pada buku ini dengan harga yang terjangkau.

Satu lagi, hadiah Tablet PC menanti anda. Yah anda akan mendapatkan hadiah menarik dari Hosting yang saya rekomendasikan lewat buku ini. Hadiah yang pasti akan anda dapat dan bukan hadiah undian. Tunggu apa lagi? Jangan lama-lama melihat layar monitor ini, segera pesan disini.

Jangan khawatir, saya selaku penulis akan menyediakan konsultasi 1x24 jam mengenai isi buku. Mirip seperti laporan RT, tapi silahkan kirim ke e-mail saya. ^_^

Investasi yang tidak ada habisnya adalah Investasi Ilmu.
Asiknya membaca buku karangan sendiri.
Ha-ha!!!



4 comments:

  1. iya gan,
    kebetulan saya lagi benar,
    hahha

    ReplyDelete
  2. Senang bisa berkunjung di blog penulis "Kreatif Membuat Website Professional". Salam mas saya pemula dan lagi membaca dan mempelajari buku mas...

    ReplyDelete
  3. Terima kasih atas kunjungannya,
    kalau ada pertanyaan tentang isi materi buku saya,

    silahkan e-mail saja yah,
    ^_^

    ReplyDelete

Blogger Template by Kerendi Developers