Cara Mengupgrade Layanan Hosting

Luar biasa, tak terasa sudah dua bulan sejak saya meluncurkan buku "Kreatif Membuat Website Profesional". Sudah banyak pertanyaan yang masuk ke e-mail saya. Rata-rata pembaca buku saya sering menanyakan tentang Hosting yang saya rujuk. Yap, itulah kelebihannya. Fitur hosting yang saya rujuk meskipun GRATIS, namun memberikan layaknya layanan hosting berbayar. Terbukti sejak artikel ini di tulis , sudah ada sekitar 140 orang yang mendaftar atas rujukan dari saya. ^_^




Ada salah satu pembaca buku saya yang menyanyakan bagaimana cara mengupgrade layanan hosting gratisan ke layanan hosting berbayar. Karena layanan Hosting berbayar memberikan fitur yang lebih baik dibandingkan layanan yang gratisan. Hmmm, pembaca buku saya yang satu ini tidak pelit yah. ^_^

Berikut adalah cuplikan e-mail dari dia.








Oke, dengan maksud sebagai pelengkap dari materi buku saya. Maka dengan hati tulus dan ikhlas berbagi  pengetahuan, saya rela menulis artikel ini sebagai penambah wawasan untuk pembaca setia buku saya dan blog ini. 

Oh iya, karena ini artikel yang saya buat khusus untuk pembaca buku "Kreatif Membuat Website Profesional". Maka ada baiknya anda yang belum membaca buku itu terlebih dahulu untuk menyimak isi dari materi buku tersebut. Daripada nanti kedepannya anda bingung apa yang dimaksudkan artikel ini. He-he


Layanan Hosting yang saya maksud disini adalah www.hosting-mantap.tk seperti yang telah dijelaskan pada buku saya. Alasan kenapa saya memilih layanan hosting tersebut karena memiliki sejumlah kelebihan dibanding layanan hosting lainnya. Apa saja kelebihan hosting ini, silahkan baca buku saya untuk mengetahuinya.


Nah, kembali ketopik. Layanan berbayar dihosting yang saya rujuk itu memiliki dua jenis paket. Yakni paket  Premium dan yang sedikit lebih mahal yaitu Bisnis. Silahkan pilih sesuai kebutuhan anda.

Berikut adalah langkah-langkah mengupgrade layanan Hosting :
  • Pertama anda login dulu ke www.hosting-mantap.tk menggunakan email dan password yang sebelumnya anda daftarkan.
  • Lalu klik tab Domain, lalu klik tombol Daftar baru. 
  • Setelah itu ketikan nama domain yang anda inginkan beserta akhirannya. Silahkan anda tentukan sendiri nama domain dan akhirannya. dalam contoh ini saya ketikan nama domain raget71 dengan akhiran adalah .com. 
  • Nah, selanjutnya akan keluar biaya beserta pilihan waktu penyewaan domain. Setelah itu klik tombol Lanjutkan 
  • Setelah itu akan keluar detail informasi pembayaran. Silahkan anda baca terlebih dahulu, jika sudah yakin ada 3 metode pembayaran yang tersedia. dalam kasus ini kita sepakat menggunakan pembayaran transfer bank saja yah. Maka klik gambar yang saya lingkari. 
  • Nah, setelah itu akan keluar no rekening tujuan pembayaran. Saya rasa tidak perlu dijelaskan, Karena pasti anda mengerti bahasa indonesia. ^_^
Setelah anda mentransfer, jangan lupa untuk konfirmasi pembayaran lewat e-mail atau sms. 

Sekian cara mengupgrade layanan hosting yang saya rujuk. Terima kasih kepada idawatyrijal  yang telah mengirim pertanyaan ini. Semoga jawaban dari saya dapat memberi solusi kepada anda yang membaca. Jika anda masih mengalami kesulitan, silahkan berkomentar pada kotak dibawah ini. Terima kasih.

5 comments:

  1. nice info !
    Salam ...,

    PUNYA PRODUK BARANG/JASA/TOKO ONLINE/BISNIS ONLINE YG INGIN DIPROMOSIKAN?
    Pasang Iklan Anda Disini...GRATIS LANGSUNG TAYANG !!!
    Atau, Mau PASANG BANNER ? MURAH CUMA Rp.35rB/BLN.

    PROMO::
    ‘... ORDER PAKET IKLAN 2 BULAN, GRATIS 1 BULAN TAYANG ...’

    " Pasang Iklan | Gratis | Langsung Tayang "
    >> http://webiklangratis01.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. mas, hosting http://www.hosting-mantap.tk/ kog sekarang g bisa dibuka ya? mohon informasinya. . .

    ReplyDelete
  3. hostingmantap na koq g bisa dibuka?

    ReplyDelete
  4. mas, www.hosting-mantap.tk ga bisa dibuka mohon info web untuk membuat domain gratis lainnya terima kasih

    ReplyDelete

Blogger Template by Kerendi Developers